Kesalahan Konsultan Gambar Selebriti Membuat

Kesalahan Konsultan Gambar Selebriti Membuat

Kesalahan Konsultan Gambar Selebriti Membuat

IMAGE KONSULTAN

Gambar jasa konsultan dapat membantu selebriti seniman penyair aktor dan orang-orang dari bidang kreatif lainnya. Jika Anda seorang seniman Anda jelas tertarik pada kerajinan Anda tapi itu tidak berarti Anda akan sukses di pemasaran diri Anda. Fakta bahwa Mick Jagger Keith Richards dan jutawan artis Jeff Koons semua digunakan konsultan gambar berbicara untuk dirinya sendiri. Artikel ini membahas tiga kesalahan selebriti membuat ketika menggunakan konsultan gambar.

CELEBRITY KESALAHAN SATU

Para selebriti Kesalahan pertama membuat gagal untuk menyewa konsultan gambar selama tahap perkembangan karir mereka. Setelah anda menekan sorotan orang-orang membicarakan tentang Anda sepanjang waktu. Fotografer akan mengambil foto Anda. Gambar Anda akan berada di internet di televisi dan di majalah dan surat kabar. Mengapa biarkan sampai kesempatan Anda telah melihat selebriti yang tampak mengerikan. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda.

Jika Anda berada pada jalan ke atas jangan lupa untuk meminta bantuan dari seorang profesional. Mick Jagger tahu bagaimana untuk menyanyi dan bagaimana mempromosikan lagu-lagunya. Dia juga tahu cara berpakaian. Tapi ia ingin lebih sukses. Dapatkah Anda percaya ini artis multi platinum-ingin lebih. Jadi apa yang dia lakukan Dia segera menyewa konsultan gambar. Ketika Keith Richards tahu dia menyewa satu juga.

Para selebriti kesalahan pertama membuat gagal untuk menyewa konsultan selama tahap perkembangan karir mereka mudah untuk memperbaikinya. Kesalahan kedua adalah sedikit lebih sulit untuk memperbaiki.

CELEBRITY KESALAHAN DUA

Para selebriti membuat kesalahan kedua berpikir mereka tahu itu semua ketika datang ke gambar mereka. Ambil contoh seorang selebriti yang merupakan aktor A-list. Dia pikir dia tahu apa yang akan dipakai apa jenis mobil untuk mengemudi dan bagaimana untuk bertindak di depan umum. Namun media mengolok-olok hidupnya. Mereka menggambarkan manusia sebagai badut. Kalau saja dia berbicara dengan seseorang dan mendapatkan beberapa saran.

Ada seniman yang tak terhitung jumlahnya dalam perjalanan mereka ke atas yang berpikir mereka tahu segala sesuatu tentang bagaimana harus bertindak dan berpakaian. Sikap ini berasal dari flush pertama keberhasilan. Sukses adalah perasaan manis dan membuat Anda berpikir Anda tak terkalahkan. Juga para seniman biasanya muda dan mereka memiliki kadar hormon yang tinggi sering memberi mereka terlalu percaya diri. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda. Lihatlah selebriti yang tak terhitung jumlahnya yang telah membuat kesalahan dengan citra mereka. Saya tidak perlu daftar mereka saya yakin Anda tahu siapa yang saya maksud. Banyak dari mereka bisa mendapat keuntungan dari saran obyektif.

Kesalahan kedua adalah tidak begitu mudah untuk berurusan dengan karena jika Anda berpikir Anda tahu segalanya Anda cenderung untuk mempertimbangkan berbicara dengan seseorang yang benar-benar dapat membantu Anda. Perlu diketahui bahwa hampir semua orang yang berjalan untuk presiden menyewa konsultan politik. Konsultan politik pada dasarnya konsultan citra kecuali bahwa mereka fokus pada gambar calon berjalan untuk kantor. Jika calon presiden dapat menggunakan konsultan politik itu tidak berdiri untuk alasan bahwa seorang seniman dapat menggunakan konsultan gambar ketika memulai karirnya

Hal ini tidak selalu mudah untuk mundur dan meminta nasihat terutama ketika Anda mengalami kesuksesan. Beberapa orang merasa bahwa meminta nasihat adalah kelemahan. Sebenarnya sebaliknya terjadi. Ini adalah tanda kekuatan dan kebijaksanaan untuk meminta umpan balik objektif. Politisi up-dan-datang melakukannya sepanjang waktu. Begitu juga pria dan wanita terpilih untuk jabatan tinggi. Ada pelajaran yang bisa dipelajari dari para politisi. Sama seperti seorang politikus dapat menggunakan konsultan sehingga dapat seorang seniman atau selebriti memanfaatkan konsultan gambar. Semoga perbandingan ini akan meyakinkan Anda bahwa selebriti membuat kesalahan kedua berpikir mereka tahu itu semua dapat diatasi.

CELEBRITY KESALAHAN TIGA

Para selebriti Kesalahan akhir membuat gagal untuk penelitian konsultan sebelum mereka mempekerjakan dia. Seorang konsultan citra tidak perlu lisensi seperti pengacara atau dokter. Ini adalah ide yang baik untuk meminta konsultan jika ia telah melakukan penelitian apapun menjadi seniman dan orang-orang kreatif. Hanya seorang konsultan dengan latar belakang seperti dapat membantu Anda mencapai potensi penuh Anda.

Hal ini tidak sulit untuk konsultan penelitian. Google nama mereka dan melihat apa yang Anda temukan. Juga berbicara dengan mereka di telepon dan menanyakan apakah mereka melakukan pekerjaan mereka berdasarkan firasat atau apakah mereka bekerja dari penelitian. Yang terakhir tentu saja adalah lebih baik.

NEW YORK CELEBRITY KONSULTAN

New York memiliki selebriti lebih dari kota-kota lain bahkan Los Angeles penulis pelukis penyair musisi aktor politisi direktur bintang Broadway dan banyak lagi. Itulah sebabnya seorang seniman New York akan menemukan dirinya menghadapi persaingan lebih dari seniman yang tinggal di tempat lain. Sangat penting bahwa seorang seniman New York mencari seorang konsultan citra yang kompeten bahkan jika hanya untuk mendapatkan beberapa umpan balik yang cepat di lemari. Dengan saran tersebut Anda akan memiliki keyakinan yang lebih besar dan akan menemukan bahwa keberhasilan tampaknya mencari Anda.

Copyright c William Cane

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s