Sumber Daya Manusia – Sistem Manajemen Kinerja Dan KPI

Sumber Daya Manusia - Sistem Manajemen Kinerja Dan KPI

Sumber Daya Manusia - Sistem Manajemen Kinerja Dan KPI

Sumber Daya Manusia bertanggung jawab untuk memulai proses penilaian kinerja untuk departemen untuk menilai kinerja stafnya. Di atas semua itu Sumber Daya Manusia bertugas untuk merancang dan mengembangkan Sistem Manajemen Kinerja.

Sumber Daya Manusia perlu tahu bisnis untuk faktor-faktor kritis keberhasilan. Sumber Daya Manusia memainkan peran mitra bisnis perusahaan. Indikator kinerja utama KPI harus berasal dari indikator bisnis. Indikator ini bisa berwujud dan tidak berwujud. Dari KPI seluruh perusahaan departemen kemudian akan membentuk KPI departemennya. Sebagian besar dari kita akan mampu membangun tingkat KPI sebagai Sumber Daya Manusia akan mengatur lokakarya untuk memastikan masing-masing departemen memahami dan memperoleh How-To dalam menetapkan KPI yaitu Keuangan / biaya KPI KPI Kualitas Pelanggan KPI Kepuasan karyawan belajar KPI dan fasilitas / KPI lingkungan. Resourc manusia akan menyusun semua informasi ini dan memantau kemajuan dari kwartalan setengah-tahunan untuk tahunan.

Sumber Daya Manusia juga perlu merancang dan mengembangkan sistem reward ketika KPI departemen tercapai. Sebelum ini pengembangan sistem penghargaan penilaian kinerja bagi individu yaitu untuk manajer eksekutif dan koperasi. Setiap tingkat akan membutuhkan KPI yang berbeda. Dari KPI pembayaran khusus ex-gratia pembayaran pembayaran bonus dan non-moneter penghargaan seperti perjalanan liburan perayaan khusus pengakuan untuk departemen atau tim maupun individu akan dipertimbangkan untuk desain dan pengembangan penghargaan sistem. Sumber Daya Manusia adalah untuk menyelaraskan Sistem Reward untuk Sistem Manajemen Kinerja dengan KPI.

Sumber Daya Manusia harus lebih menilai kompetensi karyawan. Demikian juga Sumber Daya Manusia akan perlu untuk memastikan keselarasan dari inti perusahaan belajar kemampuan dengan kompetensi individu. Kesenjangan yang dihasilkan adalah kesenjangan belajar menjadi dekat melalui media yang tepat baik itu online learning mentoring coaching pengembangan diri atau menghadiri kursus lokakarya dan seminar.

Penilaian kinerja adalah proses untuk menetapkan kompetensi dan kesenjangan belajar di samping sistem penghargaan. Peningkatan kinerja akan tergantung pada masukan penilaian kinerja untuk departemen dan manajemen untuk pengambilan keputusan. Sumber Daya Manusia akan kerajinan pemberitahuan dan surat untuk berkomunikasi dengan karyawan. Ini juga merupakan masalah penting. Sumber Daya Manusia adalah komunikator perusahaan dan bertanggung jawab untuk komunikasi karyawan.

Untuk menjadi Majikan Choiced inisiatif program jatuh pada Sumber Daya Manusia.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s